Sabtu, 18 Agustus 2012

Weird Happy Eid Mubarak Greetings ever :P

Maaf jika postingan di blog ini minim bahasan yang berbau akademis maupun tulisan yang bisa dikatagorikan sastra, kami sebenarnya sudah  punya blog atau tumbrl masing-masing, blog ini hanya media penyalur jayusmeter kami.



Berkirim ucapan maaf dengan menggantungkan harapan pada operator yang sibuk di hari raya sudah menjadi semacam tradisi disamping tradisi mudik. Ini potongan cerita lucu khas lebaran diantara kami. Kejadiannya tepat setahun lalu, tiap orang mendadak super sibuk berbalas pesan layaknya artis di moment takbiran seperti sekarang :P 


Sebenarnya pesan yang masuk selalu punya satu makna yaitu 'mohon maaf lahir batin' namun di re-frase jadi banyak versi, ada yang memakai metafor atau to the point  dalam menyampaikannya. Weird Eid Mubarak Greetings goes to Ginanda's hahaha dan ini cukup membuat heboh diantara kami saat masuk kuliah.

Sebenernya ucapan selamat lebaran dan mohon maaf l;ahir batin biasa, nah diakhir pesan selalu ada 
sincerely atau nama si pengirim, jika kebanyakan orang selalu membubuhkan : "dari encep di Majalengka, atau dari Surti dan keluarga "
Punya Ginanda : Dari Ginanda yang belum berkeluarga.

Kami ngakak berat saat membacanya, trus kami tanya alasan kenapa ia menulis itu, Ginanda jawab
" Lagi semua orang kirim 'dari Fulan dan keluarga' lah gw belom berkeluarga, lagian kan kita langsung kirim-kirim aja ke semua orang di contactlist dan belum tentu orang itu kenal kesemua keluarga gw " 

:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar