Minggu, 16 Januari 2011

blog apa ini?

banyak teman-teman saya yg bilang blog ini adalah blog komedi setelah melihat dan membaca blog ini. Sebenarnya blog ini merupakan het dagboek atau buku harian yang digunakan para anggotanya untuk tetap menjaga komunikasi selama libur semesteran. Kalau memang cerita dalam blog ini rada jayus dan bodoh, memang kenyataannya begitu. Kami hanya mengangkat realita yang kami alami,walaupun realita yang terjadi lumayan nyeleneh dari kenyataan orang normal kebanyakan. Karena memang kami bukan orang kebanyakan, sebenarnya saya adalah power ranger pink,oke ga lucu lebih baik lanjut ceritanya. Pada awalnya kami sangat antusias untuk membuat blog, kesannya hi-tech gituu, tapi kami sadar bahwa tidak ada seorangpun diantarakami yang bisa buat blog, jangankan buat blog buat footnote di ms word aja ga bisa. Mungkin pembaca bertanya-tanya dalam hati, jangan-jangan mereka masih menulis diatas daun lontar, hidup nomaden dan bicara uguu gaga. KAMI TIDAK SEPRIMITIF ITU. Tapi gabisa buat blog ditahun 2010  kesannya memang kaya internet belum masuk desa, syukurlah ada google yang ngasih tau cara bikin blog dan jadilah blog ini. 


Sulit untuk menemukan nama yang pas untuk blog ini, penciptanya adalah empat orang gadis, kalo namanya "manis manja grup" nanti bisa dituntut salah satu grup dangdut (walaupun kita memang manis-yg mau muntah silahkan), kalo ngasih nama "empat orang gadis" bisa ngundang pedofil-apalagi muka kita kaya bocah terus tinggi cuma semeter setengah, akhirnya thatswhatfriendsarefour dipilih menjadi nama email, karena kita berempat dan (alhamdulillah) masih temenan. Sementara nama blog ridibersaudara, di ambil dari kata ridiculous dan kata bersaudara biar lebih terikat aja, kaya gerombolan si berat dalam komik donal bebek, kan saudara kriminil tuh. Singkatnya, kebodohan kami bisa menjadi alat pengikat yang bisa bersifat kriminil. Keempat pengelola blog ini menulis secara bergantian, satu tulisan satu orang. Jadi ketika pertama kali menulis tentang profil masing-masing anggota, kami kebagian untuk mendeskripsikan teman kami tanpa mengetahui tulisan teman kami tentang kita sendiri. Mungkin pembaca merasakan setiap tulisan mempunyai cirinya tersendiri, karena memang yang nulis berbeda-beda.

Ada kalanya kami sangat antusias dengan blog ini, sampai-hampai hampir setiap hari ngecekin jumlah pengunjung blog ini,haha konyol memang. Pernah satu kali meli iseng ngetik kata ridibersaudara di mesin pencari google, dan ternyata postingan tentang karawitan jawa di blog ini digunakan sebagai referensi untuk mengetahui tentang karawitan jawa yang digunakan di suatu blog, sungguh ajaib. Jika dosen saja mengatakan wikipedia merupakan sumber yang tidak ilmiah, apalagi blog ini. Bayangkan jika dalam daftar pustaka ditulis sumber http://ridibersaudara-gapenting.blogspot.com . di blognya aja ada tulisan ga penting, sungguh konyol. Walaupun demikian, untuk menepis bahwa blog ini merupakan blog komedi, penulis berinisiatif untuk membuat postingan yang dapat berguna bagi pembaca, contohnya postingan tentang karawitan jawa dan tentang musik klasik perancis. 


sambil makan sojyoy fruit soy bar penulis mikir mau nulis apa lagi. oh ya ngomong-ngomong soal soyjoy, penulis bingung kenapa para princess di iklan soyjoy mau makan snack ini. Karena rasa snack ini sungguh tidak biasa, rasanya aneh. Mungkin tema iklan princess dapat menarik hati konsumer (termasuk penulis), Gila putri salju aja makan soyjoy masa kita engga? Saya jadi terpikir untuk membuat iklan produk semen yang menampilkan disney princess sebagai bintangnya, mungkin para pekerja bangunan setelah menonton iklan tersebut akan berpikir, Gila cinderella aja ngecor tembok pake semen X, masa kita engga? wah pasti produk itu akan laku keras. karena batangan soyjoy saya sudah mau habis jadi saya sudahi saja postingan ini. Untuk ke depannya saya berharap blog ini dapat berguna bagi orang-orang terpilih yang membacanya. Walaupun blog ini berkesan komedi,semoga dengan kekonyolan kami dapat membuat anda tersenyum. Akhir kata terima kasih, tiada kesan tanpa kehadiranmu (kaya undangan ulang tahun bocah )




satu lagi postingan ga jelas dari mayora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar