Rabu, 30 Maret 2016

Welcome to the 'real' world!

Halooo kembali lagi bersama si gadis depok!

Kayaknya penulis yang ini lagi sering mampir ke sini. Harap maklum kalau beberapa postingan terakhir personanya sama. Penulis yang ini lagi galau maksimal. Harap dicatat kalau galau di sini bukan berarti tentang lelaki! 
Jadi kangen jaman kuliah s1. Kalau dulu lagi galau, ketemu temen-temen kampus juga jadi sumringah lagi. Huaaaa waar blijft de tijd? Gue kangen lo semuaaaa.

Kali ini penulis mau nulis untuk menyalurkan kekangenan penulis sama masa itu.

Mungkin akan tiba waktunya dalam hidup setiap orang, di mana kita akan benar-benar struggle sendirian. Mungkin sekarang ya lagi momennya. Usia segini emang lagi masanya begitu, ya meis? Kalau kalian merasakan hal itu, setidaknya kalian harus tau, kalian gak sendirian.

Kalau kalian lagi butuh temen dan ngerasa gak bisa lagi ketemu anywhere anytime, padahal kalian lagi pingin banget, gue paham itu pasti sedih banget. Tapi kadang kita cuma bisa mencoba berdamai dengan keadaan dan yakin kalau ini emang lagi masanya. Pasti ada saat di mana sebagian dari pemikiran kita dituntut untuk lebih dewasa. Mimpi kita perlahan pergi dari bayangan, yang harus kita hadapi setiap hari ya realita, yang mungkin gak pernah kita duga sebelumnya.

Semoga hidup kita gak kayak robot yang ga punya keinginan pribadi ya, meis. Kita masih berhak untuk berharap hal-hal yang menyenangkan akan datang, hal-hal yang sesuai keinginan kita, atau bahkan lebih dari itu.

Badan kita boleh mini, tapi hati kita jangan (tsaaaah).

Babay,
Kecup sayang dari depok city.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar