Rabu, 18 Agustus 2010

Jang geun suk dari masa ke masa. Foto pertama baby and me 

Foto kedua Beethoven virus

Foto ketiga doremifasolasido

Foto keempat he’s beautiful
Laatste masih di he’s beautiful


Dari cute ke macho ke cute lagi dan terakhir bikin ilfil.


Dapat dilihat jang geun suk atau jang geun soek berubah dari seorang biker rebel yang cute menjadi peniup terompet yang macho. Lalu sang maestro terompet mengalami perubahan kembali menjadi seorang vokalis band flamboyant yang perasa (fyi, doremifasolasido,baby and me dan Beethoven virus dirilis pada tahun yang sama, yaitu 2008). Kalau dalam baby and me dan doremifasolasido jang geun suk berakting lembut dan ada adegan nangisnya, lain cerita di Beethoven virus, dia begitu macho dengan potongan rambut cepak dan kaos ketat sehingga menunjukkan otot lengannya (walaupun penulis tidak suka pria berotot, penulis memuji kelihaian acting jang geun suk sehingga kesan machonya keluar) karena telah disebutkan bahwa penulis tidak suka pria berotot, mungkin pembaca bertanya-tanya tentang tipe pria yang disukai penulis (narsis mode on). Jikalau pembaca sungguh bertanya-tanya, saya rasa cara menjawabnya hanya ada satu yaitu tanyakan pada diri kalian sendiri tipe pria yang bagaimana yang kalian suka. Yes, maksud saya kalian, indri dan mely, dua orang yang punya otak kriminil yang sama dengan jayusmeter yang sama pula saya rasa memiliki tipe pria yang sama. Betul tidak?
Well,cukup tentang penulis. Mari kita melanjutkan metamofrosa selanjutnya dari seorang jang geun suk. Foto selanjutnya ialah foto dalam serial drama korea yang berjudul “he’s beautiful” , seperti yang kalian lihat (kalau mata kalian masih normal) tampilan luar jang geun suk sangaat, boleh dikatakan maho. Dengan potongan rambut model camuksen (cakar muka sendiri) jang geun suk terlihat sangat kangen band, kangen band KW1 tentunya. Selalu memakai baju warna hitam dan dengan sedikit riasan ( baca: eye liner ) mungkin sutradara mengharapkan tokoh utama yang satu ini berkesan vokalis band yang gogreen eh maksud saya gothic, tapi menurut saya jang geun suk malah terlihat alay. Tidakkah kalian berpikiran sama? Kalo enggak tabok.
At least kemampuan acting jang geun suk amat patut diacungi jempol. Baik dia berperan sebagai pria baik-baik atau rebel, tampilan pria normal atau maho, potongan rambut cepak atau berponi alay, mereka semua tetaplah jang geun suk yang berakting ciamik. Seperti yang indri pernah katakan, pria itu adalah Matsuyama ken’ichi dan Johnny deppnya orang korea. Mengingatkan saya pada transformasi ini,

before
  
after

mode normal

Akhir kata,saya tidak akan melupakan adegan jang geun suk naik motor sambil menggendong bayi di film baby and me.


Written by
the most adorable girl in the universe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar