Kamis, 26 Agustus 2010

mandi oh mandi

Musim liburan + musim hujan = musim jarang mandi
Mungkin pembaca berpikir rumus apakah gerangan yang ada diatas? Saya yakin rumusnya lebih aduhai daripada rumus E=MC2 atau rumus Harta = modal+utang. Rumus tersebut saya dapat dari hasil semedi selama dua hari dua malam dikamar saya sendiri. Dari manakah dasar dari rumus ini?? Mari kita kupas bersama setajam pisau silet.
Musim liburan adalah musim yang menyenangkan selain musim mangga, apalagi kalo liburannya sampai tiga bulan. Kebanyakan liburan saya habiskan dengan bermalas-malasan dirumah, dimulai dengan bangun siang( kira-kira bangun jam 10-11 siang) dan dimulailah pengembaraan saya sebagai remaja malas mandi. Karena bangun siang menyebabkan saya menjadi melewatkan mandi pagi, karena gak asik banget kalo mandi siang maka saya menunggu sampai sore baru saya mandi. Tapi kalau musim liburan berbarengan dengan musim hujan maka reaksi yang dihasilkan adalah super dobel combo malas mandi. Seperti biasa saya bangun siang, melewatkan mandi pagi dan menunggu sore baru akan mandi. Ketika sore menjelang tiba-tiba tik tik tik bunyi hujan diatas genting, suasanya jadi adem banget membuat malas gerak dan akhirnya malas mandi. Menurut penulis, keadaan seperti itu bisa menyebabkan manusia tidak mandi selama dua hari dua malam (seperti rekor tidak mandinya penulis)
Disamping factor pendukung malas mandi seperti hujan, terdapat pula factor penghalang malas mandi, yaitu suruhan orangtua. Mungkin kalau pelajar lain akan disuruh orangtua untuk balajar, tapi sang penulis malah disuruh-suruh untuk mandi. Tapi jangan sedih, berhubung penulis sudah sangat professional dibidang pertidakmandian, penulis punya solusi. Karena tulisan ini digarap ketika bulan ramadhan, maka manfaatkanlah hal tersebut. Seperti contoh berikut:
Mama : dek,ayo mandi dek. Dari kemarin belum mandi juga.
Pelaku : lemes mah puasa, gak kuat angkat gayung
Mama: ……..
Terbukti sudah teori sang penulis
Ps: penulis sudah beberapa tahun ini bergabung ke dalam GMM (geng malas mandi) kalo gak percaya cek aja grupnya di facebook
Kata-kata hari ini: jarang mandi dapat menyebabkan kecanduan dan kepedulian terhadap lingkungan karena jarang mandi dapat menghemat persediaan air bersih.
Satu lagi postingan gak penting dari mayora

2 komentar:

  1. dasar ketua geng lebay.
    lo kira lagi diare sampe ga bisa ngangkat dayung!
    (ini masuk akal ya, diare menyebabkan kurang cairan sehingga tubuh menjadi lemas)

    BalasHapus